Pages

Powered by Blogger.

Sunday, December 23, 2012

22 Desember 2012

Kayaknya isi blog saya semuanya tntng orang lain, gak ad yang ceritanya tntang diri saya ....
ya udah klo gitu saya mw bagi cerita untuuk hari ni....

Untuk hari ini tanggal 22 Desember 2012.
Banyak hal yang saya lakukan dan banyak juga kejadian yang lucu ....
hahahahah
:)

Kita mulai dari pagi ....

Tapi sebelumny nih mw kasih info klo malamny saya tidur jam 3 pagi ....
heheheheh ......
karna sibuk main Ninja Saga , yg mirip kayak Naruto itu ,,,
Amaterashu .... Cingggggg ...
upppss Terbawa smpe ksini nih ... maaf ya...
kita lanjut lagi, pagi ini sebenernya saya ada jadwal kuiahh jam 9 pagi dan saya sudah banguun jam 8 pagi.
Berhubung kostan saya sama kampus jarakny deket jadi saya buat keputusan untuk melanjutkan tidur saya ...
heheheheheh
karna mata masih ngajak tidur ....

Niat sya sih tidurny cuma setengah jam aja
tapi ternyata melebihi dari yg sudah saya tetapkan (kayak rapat aj ),ternyata saya bangun jam 11.00 padahal jadwal kuliahny cuma smpe jam 10.30 ,

ya karna sudah lewat jam kuliah jadi saya puuskan untuk tidur lagi dan bangun jam 11.30 , eiitsss jam 11.45 aj deh ....(nawar dikit ) karna jam 12 ad jadwal lagi ...
kali ini saya tetapkan untuk bisa bngun dan kuliah ...
dan  ternyata saya berhasil bangun tp jam 11.56 ...
hehehehe gak papalah lewat dikit ...
kemudian saya langsung mandi dan pergi k kampus...

setiba di kampus saya baru ingat saya ternyata ad QUIZ susulan di karnakan saya gak msuk ,
"maklumlah saya sering gak msuk karna saya juga bekerja di Perusahaan Listrik ..."
jadi ente - ente semua jangan macam- macam sma saya ntar listrik ente ane matiin semua ....
hahhahhha (BelAGU dikit )

ya jadi mw gak mw saya harus buat quiz susulan dan untungnya semua soalny mudah untuk dijawab ...
(otak saya sedikit lebih pintar dari mahasiswa dsana) #narsis dikit
tidak butuh waktu lama untuk mngerjakan soal itu , semuanya saya selesaiin dalam waktu kurang dari 1 jam ...
kemudian saya lanjut kuliah lagi smapai selesai ...

Nah setelah selesai kuliah tiba saatny untuk saya kerja ...
dan kebetulan saya kerja shift - shiftan dan hari ini saya masuk sore ke2 dari jam 4 sore sampe jam 10 malam , ya kerja saya dsni sebagai operator PLTG jadi harus menjaga mesin agar tetap beroperasi ,,,,

kemudian saya pergi kerja bersama teman satu regu dengan saya dan kebetulan juga dia temen STM saya waktu masih sekolah dan kebetulan lagi dia itu temen satu kelas saya dan lebih kebetulan lagi dia itu temen sebangku saya ,,,,
HEBAT KAN bisa bareng lagi ,,,
Memang klo jodoh gak kemana koq ,,, IIhhhhhh REmpong dah (hahahaha Nuansa lama)
Nama temen saya itu adlah AGUS SANTOSO, pasti kalian dah tw dy itu dari suku mana ,,,,...
tepat sekali dia itu berasal dari suku BATAK Jawa tulen .....

jadi sebelum berangkat kami mempersiapkan semuany dari kondisi motor smpe perlengkapan kerja ...
(mw kasih tw kalo motor kami sama loh yaitu YAMAHA V-IXION)
hahahahah ........ Kebetulan lagi sama motorny ,,,,

kemudian sampailah kami di PLTD PAYO SELINCAH tempat kami bekerja ,,,,
setelah sampai kami langsung masuk menggantikan temen yg seblumny sdah masuk dari pagi ,,,,
kemudian kami cek dlu keadaan unit apakah ad kendala slama dari pagi smpe sore agar unit tetep beroperasi dan bisa menerangi kota Jambi ...

ya setelah semua selesai di cek kami memulai kerjaan seprti biasanya yaitu Mencatat LOGSHEET dan menjaga beban unit ,,,

namun pada waktu sekitar jam 18.30 tiba tiba suara TURBO CHARGE menjerit #Ngiiinnnnngggggg
Langsung semua orang yg ad distu berlarian untuk menjaga unit tidak hancur ....
semua orang sibuk berlarian dan saya pun juga ikut lari-lari kecil .... heheheheheh
#asal sibuk aja

ternyata beban naik 25% dikarnakan FREQUENSInya anjlok dari 50,15 HZ menjadi 49,34 HZ jauh sekali sehingga beban langsung naik mendadak dan turbo charger pun menjerit dengan keras.,,,
Ya setelah sekitar 30 menit semua kembali berjalan dengan normal kembali ....

dan waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB dan itupun waktunya untuk pulang ....

Jadi itulah kejadian yang saya alami hari ini ,,,,

Semoga besok ad kejadian lagi yang seru ,,,,
:)

Selamat malam teman - teman semuua ....

TTD

Bachtiar Perdana Nasution


0 comments: